oleh

Pujo Bangun Sinergi dan Manfaatkan Potensi

radarlampung.co.id – Relawan Pendukung Jokowi (Pujo) Tanggamus menggelar deklarasi dukungan untuk calon presiden-wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Lapangan Tangsi, Kecamatan Talangpadang, Rabu (3/4).

Ketua Pujo Tanggamus Salamun menyampaikan, setelah deklarasi, pihaknya akan membangun sinergisitas serta memanfatkan seluruh potensi seperti elemen masyarakat, jaringan, dan relawan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf secara maksimal.

“Yang datang hari ini merupakan relawan-relawan secara personal. Satu visi, satu misi untuk membagun perubahan dan kemajuan bersama Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Salamun dalam orasi politiknya.

Setelah deklarasi, dia mengatakan, para relawan akan bergerak untuk mengampanyekan pasangan calon nomor urut 01 di sisa waktu menjelang Pemilu 17 April 2019.

Sementara, dalam orasinya, Ketua Pujo Lampung yang juga gubernur Lampung 2019-2024 terpilih, Arinal Djunaidi, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memilih Jokowi-Ma’ruf. “Pilih yang memang sudah pasti, Jokowi-Ma’ruf Amin. Masyarakat juga diharapkan tidak percaya dengan berita bohong atau hoaks yang santer terjadi saat ini,” ajaknya.

Sementara, ribuan masyarakat yang hadir mendapat hiburan dari pedangdut Via Vallen. Artis  yang tenar dengan lagu Sayang tersebut tampil memukau dengan membawakan lagu-lagu andalan. Diantaranya Meraih Kemenangan, Sayang, Ditinggal Rabi, Bojo Galak, dan Selow.

Sebelum deklarasi, lebih dahulu band papan atas asal Lampung Hijau Daun unjuk gigi menghibur ribuan  masyarakat yang rela berdesak-desakan melihat artis idola mereka. (iqb/dna)

Komentar

Rekomendasi