oleh

Swiss-Belhotel Lampung Terima Sertifikat Bintang Empat

Radarlampung.co.id – Swiss-Belhotel Lampung terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas serta pelayanan terhadap tamunya. Hal ini dikatakan General Manager (GM) Swiss-Belhotel Lampung Fauzi Firdaus usai menerima sertifikat Bintang Empat dari Sucofindo. 

Penyerahan Sertifikat Bintang 4 tersebut dilakukan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Swiss-Belhotel Lampung kedua, yang jatuh pada tanggal 1 April 2019.

“Semoga dengan prestasi ini Swiss-Belhotel Lampung dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada setiap tamu yang datang berkunjung,” tuturnya. 

Fauzi juga berharap, Swiss-Belhotel dapat memberikan dampak positif untuk perkembangan pariwisata Lampung, kedepanya. 

Dia menjelaskan, sertifikasi yang diberikan tersebut merupakan sertifikasi usaha hotel untuk mendukung peningkatan mutu produk, pelayanan, dan pengelolaan usaha hotel melalui penilaian kesesuaian standar usaha hotel.

Ke depan, sambung dia, persaingan hotel di Kota Bandarlampung akan semakin ketat, terlebih dengan banyaknya hotel hotel baru yang bermunculan dengan berbagai pilihan fasilitas yang tak kalah bagus. 

“Akan tetapi dengan pelayanan yang kami berikan kami yakin setiap yang datang ke Swiss-Belhotel Lampung mereka akan kembali lagi karena alasan kenyamanan,“ tandasnya. (Ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi