Lampung Raya Tegal Mas Island, Mahakarya sang Pencipta

Tegal Mas Island, Mahakarya sang Pencipta

891
Kecantikan alam Tegal Mas Island dijamin bisa membuat setiap pengunjung susah move on dengan keindahannya. FOTO MELIDA/RADAR LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bagi Anda pencinta wisata bahari, Tegal Mas Island yang ada di Pesawaran bisa menjadi rujukan. Sebab di tempat ini, pengunjung bisa menikmati hiasan alam nan memukau mahakarya sang Pencipta.

Untuk menikmati keindahannya, pengunjung bisa menjangkaunya dengan melewati Pantai Sari Ringgung. Di sana terdapat dermaga khusus Pulau Tegal Mas. Setelah menempuh perjalanan laut selama 15 menit menggunakan perahu yang sudah disediakan ataupun perahu nelayan, pengunjung akan tiba di pulau nan memesona tersebut.

Di perjalanan, pengunjung akan disuguhi biru-nya laut Lampung. Jadi pastikan Anda datang saat cuaca cerah. Tidak hanya itu, keindahan alam yang begitu memesona akan memberikan kesan mendalam bagi siapapun yang datang.

Keindahan bawah laut sangat jelas terlihat karena air laut yang sangat jernih, sehingga lokasi ini cocok untuk pecinta snorkling dan diving karena jika beruntung penyelam bisa menemukan kawanan ikan hias seperti ikan badut atau nemo, juga hiu totol putih yang dikenal jinak.

Adapun biaya yang dikeluarkan dalam perjalanan menyenangkan itu dimulai saat memasuki pantai Sari Ringgung dikenakan biaya Rp 20 ribu per orang, kemudian berlanjut ke dermaga Tegal Mas satu rombongan Kapal dikenakan Rp250 ribu, setibanya disana setiap orang dikenakan Rp80 ribu.

Namun semua itu terbayar lunas dengan keindahan yang disuguhkan. Karenanya, pulau ini sangat tepat bagi mereka para pecinta keindahan, sebab tempat itu juga sangat intagramable.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini