oleh

Kelurahan Segalamider Targetkan Juara Umum Porcam TkB

Radarlampung.co.id – Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Tanjungkarang Barat (TkB) akan berlangsung di Lapangan Sepakbola Jalan Panglima Polin, Segalamider, pada 9-12 April 2019.

Tujuh kelurahan dilibatkan dalam ajang yang mempertandingkan lima cabang olahraga (Cabor) tersebut. Yakni, Futsal, Volly, Bulutangkis, Catur, dan Tenis Meja.

Acara dibuka Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., Selasa (9/4). Dalam sambutannya, dia menyampaikan kepada para pelatih atlit agar meningkatkan latihan bersama agar nantinya atlit dari TkB dapat mendapat prestasi yang baik sampai tingkat nasional.

“Ya tentunya diharapkan dapat mewakili Lampung hingga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON), itu doa Wali Kota semoga dapat menjadi kenyataan,” ucapnya.

Sementara itu Lurah Segalamider, Yuliar menargetkan menjadi juara umum di Porcam 2019 ini. “Segalamider optimis dapat merebut juara umum di Porcam ini,” ucapnya.

Menurutnya, optimisme ini bukan tanpa alasan. Sebab, Karang Taruna Kelurahannya rutin memainkan cabang olahraga yang di pertandingkan. Karena memang atlit dari Segalamider sudah terlatih setiap sore, karang taruna memang rutin berlatih olahraga yang dipertandingkan ini,” tandasnya dengan percaya diri. (Pip/kyd)

Komentar

Rekomendasi