Lampung Raya Di Metro Ada Event Asyik Membaur Volume 2, Berani Hadir ?

Di Metro Ada Event Asyik Membaur Volume 2, Berani Hadir ?

Peserta Start Exibition Baur Creative Space saat mengikuti Workshop Manajeman Pameran dan Medan Seni Rupa Metro di Bejo's Milk, Rabu (10/4). Foto Aprohan Saputra/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id- Baur Creative Space menggelar event kreatif anak muda. Event yang digelar selama seminggu (6-12/4) tersebut, menampilkan beragam karya anak muda Kota Metro, mulai dari seni musik, visual hingga workshop keterampilan.

Event yang bertajuk, Membaur Volume 2 itu, dibuka Muadin Efuari ketua Dewan Kesenian Kota Metro. David salah satu pegiat Baur Crative Space mengatakan. Dalam rangkaian kegiatan tahun kedua ini berbeda dengan yang sebelumnya.

“Jika yang pertama kita lebih kepada workshop dan sharing, di rangakaian yang kali ini kita buat Baur Music Challenge. Tujuannya adalah kita ingin melihat potensi-potensi baru potensi muda yang ada di Kota Metro,” kata David, Rabu (10/4).

Baca :   Asik Tenggak Miras, Pintu Kosan Diketuk Polisi

Menurut David, dampak positif yang dapat diambil oleh musisi muda adalah untuk mengenal satu sama lain antar band dan mengenalkan musik mereka sendiri.

David menjelaskan. Baur Creative Space merupakan wadah untuk musisi indie di Kota Metro berkarya.  Angga Low Pop, salah satu pegiat seni murral mengatakan. Event kali ini merupakan kolaborasi musik dan visual, yang diharapkan outputnya mampu membuat anak muda menjadi lebih kreatif.

Hal senada dikatakan Gusti Riyandhi, yang juga merupakan penggagas acara ini menjelaskan. Bahwasanya, event ini untuk menunjukkan eksistensi anak muda di dunia kreatif. “Tujuannya untuk mengenalkan karya-karya pemuda di Kota Metro,” katanya.

Baca :   Tetap Beroperasi, Bus Tidak Laik Jalan Akan Ditilang!

Dalam acara Membaur Volume 2 ini. Digelar juga Baur Music Challenge, yang merupakan kompetisi band indie yang nantinya akan difinalkan pada Jumat 12 April 2019.

Acara ini juga menggandeng, Desain Komunikasi Visual (DKV) Itera untuk diskusi dan sharing serta manajemen pameran dan medan seni rupa di Kota Metro. Selain itu, juga digelar workshop stand up comedy hingga membuat prakarya. (apr/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini