Berita Utama Jelang Pencoblosan Pemilu, Herman H.N., Kumpulkan RT dan Kaling

Jelang Pencoblosan Pemilu, Herman H.N., Kumpulkan RT dan Kaling

Para RT dan Kaling mulai berdatangan ke gedung Semergou Pemkot Bandarlampung, Rabu (10/4). Foto Prima Imansyah/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jelang hari pencoblosan Pemilu 2019, Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., menganggil Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Kepala Lingkungan (Kaling) ke  gedung Semergou, Pemkot setempat, Rabu (10/4).

Pantauan radarlampung.co.id, para RT maupun Kaling se-Kota Bandarlampung beramai-ramai datang ke Pemkot Bandarlampung. Silih berganti mereka memasuki aula Gedung Semergou, dimana pertemuan tersebut berlangsung tertutup.

Baca :   Jangan Bingung, Begini Alur Pengalihan Persimpangan Jl. Untung Suropati- Jl. R.A. Basyid

Menurut Herman, dirinya sengaja memanggil RT dan Kaling untuk mengingatkan agar menjaga netralitas, keamanan dan ketentaraman selama pelaksanaan Pemilu di Kota Bandarlampung. Dia juga meminta tidak berpolitik dengan mendukung Caleg tertentu untuk berbuat curang. Seperti membagiakan uang maupun sembako ke masyarakat.

“Besok saya panggil. Ini yang sering jadi biangkerok RT dan Kaling, suka bagi-bagikan uang calon. Jengkel saya. Mestinya tidak usahlah mengurus hal seperti itu, mending urusin saja urusan rakyat. Tidak usah ikut-ikutan, biar mereka berjuang masing-masing,” kata Herman usai menghadiri pembukaan Porcam Tanjungkarang Barat, kemarin (9/4). (pip/kyd)

Baca :   Sabtu, Warga 6 Kecamatan Dapat Beras Gratis, Ini Lokasinya

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini