Pemilu 2019 Jokowi Menang, Petani Kopi Kian Sejahtera

Jokowi Menang, Petani Kopi Kian Sejahtera

Deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung Barat dan kampanye akbar di Lapangan Manunggal, Kecamatan Sumberjaya, Rabu (10/4). Kegiatan ini dihadiri Ketua Pujo Lampung Arinal Djunaidi dan manajemen Sugar Group Companies Purwati Lee serta Gunawan Yusuf. FOTO TIM PUJO LAMPUNG
Deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung Barat dan kampanye akbar di Lapangan Manunggal, Kecamatan Sumberjaya, Rabu (10/4). Kegiatan ini dihadiri Ketua Pujo Lampung Arinal Djunaidi dan manajemen Sugar Group Companies Purwati Lee sta Gunawan Yusuf. FOTO TIM PUJO LAMPUNG

radarlampung.co.id – Ribuan pendukung calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin menghadiri deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung Barat dan kampanye akbar di Lapangan Manunggal, Kecamatan Sumberjaya, Rabu (10/4).

Deklarasi dihadiri oleh Ketua Pujo Lampung Arinal Djunaidi, politisi PDIP yang juga mantan Bupati Lambar dua periode Mukhlis Basri, Ketua DPD II Partai Golkar Lambar Ismun Zani, Ketua DPC PDIP Lambar Parosil Mabsus, Sekretaris DPC PDIP Lambar Edi Novial dan politisi lain. Kemudian manajemen Sugar Group Companies Purwati Lee dan Gunawan Yusuf.

Baca :   Tingkatkan Kemampuan Satgas PB lewat Diklat SAR  

Ketua Pujo Lampung Arinal Djunaidi mengajak seluruh warga Lambar memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada pemilu 17 April mendatang. ”Mana suaranya Lambar. Apa pilihannya nanti. Mantapkan pilihanmu. Pilih nomor 01,” kata Arinal semangat.

Arinal menyatakan, bila Jokowi menang, harga komoditas pertanian akan meningkat. Termasuk kopi yang menjadi komoditas andalan di Lampung Barat. ”Harga kopi akan meningkat. Jelas menguntungkan petani kopi,” tegasnya.

Dilanjutkan, ia juga telah menyiasati program untuk meningkatkan ekonomi kreatif. Hal itu ditujukan untuk kesejahteraan rakyat.

Baca :   35 Anggota DPRD Lambar Dilantik

“Sedang mempersiapkan ekonomi kreatif. Agar hilir kopi dapat dinikmati seluruh masyarakat. Saya menyerukan untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada pemilu mendatang. Lambar ditargetkan 80 persen suara,” sebut dia.

Sementara, deklarasi tersebut dimeriahkan kehadiran artis Via Vallen dan band nasional asal Lampung Hijau Daun. Via Vallen mensimulasikan pencoblosan untuk pasangan calon Presiden-Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin. (nop/ais)

 

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini