oleh

Mandiri Lampung Gelar Semarak Pasar Rakyat TabunganMu 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bank Mandiri area Lampung mewakili enam provinsi di Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel) dan Pangkal Pinang menggelar Program Mandiri Semarak Pasar Rakyat TabunganMu 2019.

Program ini merupakan loyalty yang diberikan kepada nasabah TabunganMu atas penyetoran dan pengendapan dana pada rekening TabunganMu. Acara digelar selama tiga hari, 10-12 April di kantor Bank Mandiri Kantor cabang Mikro (KCM) Bandarlampung Kemiling.

Area Head Bank Mandiri Lampung Gunawan Edi Sansongko mengatakan, dalam program Mandiri Semarak Pasar Rakyat TabunganMu, nasabah diajak untuk melakukan penyetoran pada rekening tabungan minimal Rp100 ribu.

“Kemudian nasabah akan mendapatkan kupon gratis atau kupon potongan harga yang dapat digunakan untuk penukaran atau potongan harga di seluruh stand makanan yang telah disediakan,“ kata Gunawan, Rabu (10/4).

Untuk nasabah baru yang membuka tabungan, lanjutnya, berkesempatan mendapatkan hadiah langsung seperti berbagai barang keperluan rumah tangga. Adapula reward khusus berupa voucher pulsa bagi nasabah yang melakukan pengendapan dana sampai dengan akhir bulan.

“Diharapkan melalui program Mandiri Semarak Rakyat dapat membuat masyarakat Lampung menjadi lebih semangat menabung dan semakin loyal terhadap Bank Mandiri,” tandasnya. (ega/kyd)


Komentar

Rekomendasi