Ekonomi Bisnis Novotel Lampung Manjakan Pemilih Pemilu hingga Hari Kartini

Novotel Lampung Manjakan Pemilih Pemilu hingga Hari Kartini

Radarlampung.co.id – Tanggal 17 April akan menjadi pesta demokrasi akan terbesar bagi masyarakat Indonesia. Dalam rangka mendukung jalannya Pemilu, sejumlah hotel juga turut memberikan diskon menarik bagi tamu yang telah menyalurkan hak pilihnya.

Salah satunya, Novotel Lampung yang memberikan spesial rate untuk pemesanan kamar tipe standar dari harga awal Rp1.539.120 menjadi Rp717.000 net per malam. Harga tersebut juga sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Assistant Sales and Communication Novotel Lampung, Ratu Iin Nopita Respa mengatakan, untuk mendapatkan promo spesial rate tersebut, pelanggan hanya cukup menunjukan jari bertinta (ink finger) sebagai bukti telah menyalurkan hak suaranya.

“Promo Election Day ini hanya berlaku di tanggal 17 April. Ini digulirkan untuk mendorong masyarakat agar mau menyalurkan hak suaranya pada pemilu nanti,” tuturnya kepada Radarlampung.co.id, Rabu (10/4).

Selain itu, untuk menyambut hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, Hotel Novotel Lampung juga menggulirkan program Kartini’s Day dengan spesial rate Rp721.000 net per malam untuk pemesanan kamar tipe standar.

“Promo ini berlaku untuk semua tamu yang melakukan pemesanan kamar tipe standar di tanggal 13 hingga 23 April mendatang,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut serta reservasi, konsumen dapat menghubungi di nomor 0721–477999 ext 80310 atau dengan mengunjungi www.novotellampung.com dan instagram @novotellampung. (Ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini