Lampung Raya Kapolres Lampura: Tanpa Media Suara Polisi Tak Didengar Masyarakat Luas

Kapolres Lampura: Tanpa Media Suara Polisi Tak Didengar Masyarakat Luas

radarlampung.co.id – Polres Lampung Utara (Lampura) menggelar coffee morning bersama Media Pers & Nitizen mitra Humas untuk Mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.  Pertemuan silaturahmi tersebut berangsung di Rumah Makan Mulyo, jalan Gatot Subroto, Lampura, Kamis (11/4).

Dalam acara tersebut, Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono  mengungkapkan, salah satu intruksi yang disampaikan oleh Kapolri kepada jajaran Kapolres.

“Sengaja kami mengundang para media, karena diintruksikan oleh Kapolri kepada seluruh polres untuk menjalin mitra dengan media. Tanpa adanya media, suara kita tida bisa di dengar masyarakat luas,” kata Budiman.

Pihaknya juga menyampaikan hubungan antara polisi dengan awak media apalagi saat ini ditahun politik, sehingga kepolisian mengundang Media Pers dan Nitizen mitra Humas untuk coffee morning, untuk Mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. “Polisi dan medi, Seperti ikan dan air yang tidak bisa dipisahkan,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat umumnya, khususnya awak media untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan baik sebelum pemilu, saat pemilu, maupun setelah  pemilu nanti. “Rekan media bisa sama-sama membangun Lampung Utara yang lebih baik dalam hal yang positif,” pungkasnya. (ozy/kyd)

Baca :   Polres Lampura Ringkus Tersangka Curas

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini