oleh

Satu Lagi Korban Tersambar Kereta Tewas

radarlampung.co.id – Satu lagi warga tewas tersambar kereta api. Ia adalah Sahlan (55), warga Karanganyar yang meregang nyawa setelah disambar kereta di daerah Ketapang Kuala, Panjang, Kamis (11/4).

Kapolsekta Panjang Kompol Sofingi membenarkan peristiwa tersebut. ”Iya benar. Sekitar pukul 12.00 WIB (ada warga tersambar kereta),” kata Sofingi dihubungi melalui ponselnya.

Sofingi menuturkan, Sahlan tewas dengan luka parah di kepala. Ia mengembuskan nafas terakhir saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM). ”Tadi anggota kami ikut mengantarkan ke rumah sakit,” sebut dia.

Terpisah, Manager Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sapto Hartoyo membenarkan kecelakaan tersebut. Sahlan tewas setelah kepalanya tersambar lokomotif.

”Dia pejalan kaki di daerah tersebut. Diduga saat itu korban melamun hingga tidak mendengar klakson kereta. Dia meninggal dalam perjalanan ke RSUDAM dengan luka parah di kepala,” kata Sapto.

Sebelumnya, Salahudin (45), tewas setelah tertabrak kereta di perlintasan Emplasemen Stasiun Srengsem, Panjang, Rabu (10/4).

Warga Panjang, Bandarlampung kehilangan kedua kaki saat tergilas kereta. Tangan dan kepalanya juga luka berat. Ia sempat dilarikan ke RSUDAM. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. (mel/ais)

 



Komentar

Rekomendasi