Pemilu 2019 KPU Pringsewu Distribusikan Logistik untuk 5 Kecamatan

KPU Pringsewu Distribusikan Logistik untuk 5 Kecamatan

Pemotongan tumpeng dalam pelepasan logistik pemilu dari gudang KPU Pringsewu di Gadingrejo, Jumat (12/4). FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID
Pemotongan tumpeng dalam pelepasan logistik pemilu dari gudang KPU Pringsewu di Gadingrejo, Jumat (12/4). FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu mulai mendistribusikan logistik pemilu, Jumat (12/4). Hari pertama, dilakukan untuk lima kecamatan.

Pelepasan logistik dari gudang di Gadingrejo dilakukan Bupati Pringsewu Sujadi Saddat didampingi Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, Kajari Pringsewu Asep Sontani Sunarya, perwakilan Bawaslu, dan Kemenag.

Baca :   Ayo Bijak Sikapi Hasil Pemilu!

Logistik yang didistribusikan terdiri dari kotak dan surat suara, formulir, tinta serta perlengkapan pencoblosan. Kemudian alat bantu tuna netra, jenis-jenis sampul dan perlengkapan lainnya.

Ketua KPU Pringsewu A. Andoyo mengatakan, pendistribusian mendapat pengawalan dari pihak KPU dan anggota kepolisian.

Sementara Bupati Sujadi mendoakan logistik pemilu dapat sampai tanpa ada halangan. “Bagian dari kebanggan kita, pemilu khususnya di Pringsewu tak ada cacatnya,” tegasnya. (sag/ais)

Baca :   Tidak Perlu ke Jakarta, Tunggu Pengumuman KPU!

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini