Pemilu 2019 Logistik Pemilu Tubaba Dikirim, Tumijajar Lokasi Pertama

Logistik Pemilu Tubaba Dikirim, Tumijajar Lokasi Pertama

radarlampung.co.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2019 Jumat (12/4).

Pengiriman logistik pemilu ke kecamatan ini dilepas secara simbolis oleh Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan di Gudang Logistik KPU Tubaba di Tiyuh Candra Mukti Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Daerah pertama sasaran distribusi adalah Kecamatan Tumijajar. Selain dari KPU dan Bawaslu Kabupaten Tubaba, iring-iringan 5 unit truk pengangkut logistik pemilu ke Tumijajar ini  dikawal ketat oleh anggota TNI-Polri.

Baca :   Umar Kukuhkan 30 Anggota Paskibra Tubaba

Sedangkan untuk kecamatan lainnya akan di distribusikan serentak pada hari Minggu, 14 April 2019.

Ketua KPU Tubaba Ismanto Ahmad memastikan logistik pemilu yang didistribusikan ke Kecamatan Tumijajar pada launching ini sudah lengkap seluruhnya.

“Sedangkan untuk 8 kecamatan lainnya akan di distribusikan secara serentak pada tanggal 14 April 2019. Yang jelas, Logistik Pemilu 2019 sudah siap 100 persen untuk di distribusikan,” terang Ismanto.

Baca :   KPU Tanggamus Ajukan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih

Ketua Bawaslu Tubaba, Midiyan, Sos yang hadir pada launching ini memastikan pihaknya mengawasi secara melekat seluruh tahapan pemilu.”Termasuk distribusi logistik ini juga dikawal langsung oleh Bawaslu melalui pamwascam,”ujarnya. (fei/rnn/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini