Lampung Raya Polsek Gedongtataan Terbanyak Ungkap Kasus

Polsek Gedongtataan Terbanyak Ungkap Kasus

Wakapolres Pesawaran Kompol Handak Prakasa Qalbi menunjukkan barang bukti yang disita dalam ungkap kasus sejak Februari. FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID  
Wakapolres Pesawaran Kompol Handak Prakasa Qalbi menunjukkan barang bukti yang disita dalam ungkap kasus sejak Februari. FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID  

radarlampung.co.id – Tujuh kasus dengan tujuh tersangka diungkap anggota Satreskrim Polres Pesawaran sejak Januari hingga April. Terdiri dari pencurian dengan pemberatan dan penganiayaan.

Menurut Wakapolres Pesawaran Kompol Handak Prakasa Qalbi, dari tujuh kasus tersebut, pihaknya menyita barang bukti tiga unit motor, STNK dan BPKB, empat kunci letter T, kunci kontak motor serta 160 kilogram getah karet.

Baca :   Khutbah di Lapas, Kasat Binmas Polres Tanggamus Ajak WBP Taubat Nasuha

”Dari tujuh perkara, ada dua yang menonjol dengan tersangka atas nama Ba dan Su. Mereka terlibat curanmor,” kata Handak mewakili Kapolres AKBP Popon AS dalam ekspose di Mapolres Pesawaran, Jumat (12/4).

Dilanjutkan, dari tujuh ungkap kasus, lima perkara ditangani Polsek Gedongtataan. Kemudian masing-masing satu perkara diungkap Satreskrim Polres Pesawaran dan Unitreskrim Polsek Tegineneng.

Baca :   Real Count Kesbangpol Pesawaran, Jokowi-Ma'ruf Amin 56,6 Persen, Prabowo-Sandiaga 43,35 Persen

”Modus operandi curanmor dengan membongkar rumah. Kemudian mengambil kendaran tersebut. Terbukti, ada STNK dan BPKB yang diambil,” urainya. (ozi/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini