Wisata Menyaksikan Keindahan di Ketinggian Bukit Sakura

Menyaksikan Keindahan di Ketinggian Bukit Sakura

FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID
FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

LOKASI wisata di Bandarlampung kian ramai menjadi pembahasan di media sosial. Salah satunya Bukit Sakura yang menyajikan keindahan alam dari ketinggian.

Bukit yang berada di daerah Langkapura, Kemiling, Bandarlampung, ini dapat ditempuh sekitar 15 menit dari Tanjungkarang menggunakan motor maupun mobil pribadi. Adapun biaya masuk per orang hanya Rp10 ribu.

Yang menyenangkan, di Bukit Sakura, pengunjung bebas memilih gazebo  atau rerumahan yang dilengkapi dengan WiFi gratis yang disediakan pengelola.

Bukit yang mengambil tema Japanese Life ini juga memiliki wahana foto yang instagramable, ditambah lagi terdapat penyewaan baju khas Jepang Kimono ataupun Hanbook untuk menambah kesan Negeri Sakura dengan membayar Rp25 ribu hingga Rp35 ribu per 30 menitnya.

Baca :   Pokdarwis Tanggamus Dibekali Tata Kelola Wisata Dinas

Untuk menambah keceriaan keluarga, di destinasi wisata ini juga disedikan berbagai wahana permainan. Seperti mandi bola, Bom Bom Car, live music, restoran Oma,  kolam renang dengan biaya Rp20 ribu per orang.

Setiap akhir pekan juga hadir wahana suriken dan panahan. Tarif yang dibandrol untuk setiap wahana juga dijamin terjangkau bagi semua kalangan masyarakat yang ingin menikmati keindahan kota Bandarlampung.

Bukit Sakura juga sangat direkomendasikan bagi yang sulit memlilih waktu liburan karena terhalang jarak dan waktu. Sebab, pengunjung bisa datang kapan saja ke lokasi wisata ini. Tapi yang jelas, waktu yang tepat adalah sore hingga malam hari. Sebab, pengunjung akan menyaksikan lampu-lampu lampion dan view kota dari atas bukit.

Baca :   Lepaskan Penat di Air Panas Ulubelu

Owner Bukit Sakura Nurnaningsing mengakui, dahulu dia dan anaknya tidak pernah terpikir akan membuka tempat wisata, dan hanya ingin membuat Villa untuk keluarganya saja.

’’Dulu beli bukit ini mau buat Villa keluarga, tetapi banyak anak SMA ke sini dan bilang dibuat tempat wisata aja. Ya udah, akhirnya kita buat dan kasih nama Bukit Sakura karena gang disini namanya Gang Sakura. Kedepan juga kita sedang persiapkan wahana flying fox, busana orchid khas belanda, dan gratis masuk untuk guru yang membawa study tour murid-muridnya,’’ pungkasnya. (mel)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini