oleh

Arsada Lampung Kuatkan Kelembagaan dan Tata Kelola Rumah Sakit

RADARLAMPUNG.CO.ID – Asosiasi Rumah Sakit Daerah (Arsada) Lampung mengadakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Hotel Horison Lampung pada 13-14 April 2019.

Gubernur Lampung diwakili Asisten Perekonomian Pembangunan  Taufik Hidayat berharap Rumah Sakit Daerah (RSD) lebih profesional dan proporsional, serta terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Saya sangat berharap melalui Rapat kerja wilayah Arsada ini, dapat mencatat semua permasalahan yang disampaikan rumah sakit pemerintah  daerah se-Provinsi Lampung, untuk membantu mencari akar permasalahannya serta memberikan jalan keluarnya,” kata Taufik saat membuka acara Rakerwil Arsada.

Sementara itu, Ketua Arsada Lampung Dr. drg. Torry Duet Irianto menambahkan, Arsada sebagai wadah rumah sakit daerah  sangat konsen tentang perubahan kelembagaan ini.

“Karena kami sangat memahami bahwa rumah sakit itu adalah unik dan sangat spesifik dengan tingkat kompleksitas, dinamika dan aktivitas yang sangat tinggi. Arsada berdiri sebagai wadah yang mengakomodir kepentingan masyarakat dan tujuan dari rumah sakit itu sendiri,” tambah Torry. (gie/kyd)



Komentar

Rekomendasi