Lampung Raya Outlet Ke-15 Nibra’s Hadir di Bandarjaya

Outlet Ke-15 Nibra’s Hadir di Bandarjaya

Owner Nibra's House Bandarjaya Indria Sudrajat (kanan) foto bersama pengunjung di sela pembukaan outlet. FOTO SYAIFUL MAHRUM/RADARLAMPUNG.CO.ID
Owner Nibra's House Bandarjaya Indria Sudrajat (kanan) foto bersama pengunjung di sela pembukaan outlet. FOTO SYAIFUL MAHRUM/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Nibra’s House Bandarjaya hadir di Jl. Proklamator Raya No.12, Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah. Outlet ini menyediakan kebutuhan pakaian dengan nuansa Islami.

Owner Nibra’s House Indria Sudrajat menyatakan, outlet ini menyediakan pakaian muslim untuk semua segmen. “Semua pakaian muslim tersedia di Nibra’s House. Baik untuk anak-anak, remaja, dewasa, bapak-ibu, hingga kakek-nenek,” katanya Indria saat membuka outlet Nibra’s House, Sabtu (13/4).

Istri dari Ardito Wijaya ini menerangkan, ada empat item brand Nibra’s yang tersedia. “Sarimbit Nibra’s, Hijab Nibra’s, Alnita, dan Hai-Hai. Saya berharap keberadaan Nibra’s  House bisa memenuhi kebutuhan pakaian muslim masyarakat di Lamteng,” ujarnya.

Baca :   Warga Dua Kampung di Gunungusugih Bentrok 

Sementara Aska, tim partnership Nibra’s pusat, menambahkan, saat ini tren pakaian muslim sudah menjadi nilai-nilai baru. “Mengenakan pakaian muslim bukan sekadar tren dan menjadi nilai-nilai baru. Bukan asal pakai atau hanya soal syariat Islam. Tapi, bisa bermanfaat dan mendapat nilai lebih,” ungkapnya.

Aska melanjutkan, Nibra’s House hadir di Lamteng untuk memfasilitasi dan bukan sekadar menyediakan pakaian yang menutup aurat. “Kita berikan pilihan bagaimana mengenakan pakaian yang bagus untuk dipakai,” ucapnya.

Sementara Nurhayati, distributor Nibra’s Lampung, mengatakan, Nibra’s Bandarjaya merupakan outlet ke-15 di Lampung. “Ini outlet yang ke-15 di Lampung dan 143 di Indonesia. Di Lampung targetnya sampai 50 outlet,” katanya.

Baca :   Pasca Bentrok Lamteng, Polisi-TNI Masih Berjaga

Barang-barang yang ditawarkan brand Nibra’s, memiliki kualitas yang baik dan harganya sangat terjangkau. “Kualitas barangnya baik,” kata dia.

Hingga satu pekan ke depan, outlet Nibra’s House memberikan diskon 15 persen untuk semua jenis produk. Konsumen dengan pembelanjaan 20 K mendapatkan free membercard dan pembelanjaan minimal 350 K free member card plus merchandise. Disediakan juga free ViVcard reseller untuk konsumen yang berbelanja minimal Rp1 juta. (sya/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini