oleh

Skin Rachel Tawarkan Treatment Laser Tanpa Komplikasi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dokter Klinik Spesialis Kulit & Laser Skin Rachel, Natalia Wahyudi menjelaskan, laser treatment memberikan  pelayanan berupa perawatan kulit maupun pengobatan yang mutahir dengan dukungan dokter spesilis kulit dan laser yang sudah berpengalaman.

“Kita melakukan laser, memberikan treatment tanpa komplikasi,” katanya saat seminar seminar kesehatan cantik & aman  dengan treatment laser di Aula lantai 3 Klinik setempat, Sabtu (13/4).

MenurutnyA, beberapa treatment laser di antaranya, Pigmen laser fotona Qx max  untuk menghilangkan tattoo; Vascular laser berfungsi untuk pengobatan untuk kelainan kelainan pembuluh darah.

Kemudian, Acne dan Scar Laser Treatment  digunakan mengobati jerawat yang resisten dengan pengobatan, dapat memperbaiki lubang berkas jerawat, scar, keloid bekas luka.

“Laser hair removal berfungsi membuang bulu, rambut rambut yang tidak diinginkan dengan menggunakan laser fotona long pulse Ndyag,” ujarnya.

Sementara Laser CO2 berfungsi  membantu menghilangkan berbagai kelainan kulit seperti tumor jinak (skin tag, keratosis seboroik, milia, nevus. “Ada lagi laser Rejuvenation bertujuan untuk mengecangkan kulit yang kendur dan yang sudah tidak elastis seperti leher, perut setelah melahirkan,” tandasnya. (gie/kyd)



Komentar

Rekomendasi