Ekonomi Bisnis TDM Dapatkan Pemenang Honda PCX Hybrid

TDM Dapatkan Pemenang Honda PCX Hybrid

Penarikan undian Honda PCX Hybrid di Pavilion Café, Sabtu (13/4). Foto Anggie Rhaisa/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung mengundi program hadiah 1 unit All New Honda PCX Hybrid bagi konsumen yang membeli sepeda motor All New honda Vario 125 dan All New Vario 150 periode Januari – Maret 2019, Sabtu (13/4).

Pengundian yang dilakukan di Pavilion Cafe, Enggal Bandarlampung, ini terkumpul sebanyak 3.476 kupon dengan disaksikan Dinas Sosial Provinsi Lampung, Notaris dan Pihak Kepolisian.

Hasilnya, Fery Dwi Purneomo, Jl. Dsn VII.Mekar Jaya.RT013/007 dari dealer Sejahtera Harmoni Motor berhasil meraih 1 Unit Honda PCX Hybrid.

General Manager (GM) Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan, secara keseluruhan penjualan Honda di wilayah Lampung pada bulan Januari-Maret 2019 mengalami pertumbuhan sebesar 5 persen dibandingkan dengan tahun 2018 di bulan yang sama.

Pencapaian ini masih di dominasi segmen matic sebanyak 91,4% atau sebanyak 21.885 unit dari total penjualan sepeda motor  Honda di Lampung sebanyak 23.945 unit sepanjang Januari-Maret 2019.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Lampung yang telah menjadi  konsumen setia Honda dan mempercayakan pilihannya pada skutik pilihan, Vario 125 dan Vario 150. Selamat kepada pemenang program ini, kami berharap melalui program ini dapat mengapresiasi konsumen setia Honda di Lampung khususnya pengguna Vario.” tandasnya. (gie/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini