Ekonomi Bisnis 17 April, 3 Kantor Cabang Bank Mandiri Tetap Buka

17 April, 3 Kantor Cabang Bank Mandiri Tetap Buka

FOTO ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Masyarakat Indonesia akan merayakan pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang. Guna melancarkan kegiatan tersebut, hari itu juga telah ditetapkan sebagai libur nasional.

Hal itu tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 10 tahun 2019, tentang Hari Pemungutan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 sebagai Hari Libur Nasional.

Meski demikian, Vice President Bank Mandiri Area Bandarlampung Gunawan Edi Sasongko mengatakan, Bank Mandiri tetap beroperasi untuk melayani nasabah. Pelayanan diberikan melalui tiga kantor cabangnya yang berada di Jl. Kartini, Bandarlampung, Kota Metro, dan Kotabumi.

Baca :   PSU di TPS 25 Wayhalim Dilaksanakan Pekan Depan

“Sesuai Keppres memang ditetapkan sebagai libur nasional. Namun, ketiga kantor cabang tersebut akan tetap beroperasi dengan pelayanan terbatas untuk nasabah,” tutur Edi kepada Radarlampung.co.id, Minggu (14/4).

Pelayanan terbatas tersebut akan berlangsung selama tiga hari. Masing-masing pada 17, 18, dan 19 April 2019. Pada tanggal-tanggal tersebut bank Mandiri hanya akan memberikan pelayanan tertentu pada nasabah, seperti penyetoran uang dan lain-lain.

“Rabu, 17 April, ditetapkan sebagai hari libur nasional. Kemudian di pada 19 April pun merupakan tanggal merah. Jadi selama Rabu sampai Jumat, kita hanya akan memberikan pelayanan terbatas di tiga kantor cabang,” tandasnya.

Baca :   Turut Berduka, Bupati Pesawaran Kunjungi Kediaman Ketua KPPS yang Meninggal Saat Bertugas

Terpisah, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Lampung Budiharto Setyawan mengatakan, KPw BI Lampung tidak beroperasi pada 17 April 2019.

“Karena sudah ditetapkan sebagai libur nasional. Jadi kita di BI juga libur, karena kita ingin ikut menyukseskan jalannya pemilu. Supaya tidak ada alasan untuk tidak ikut menyalurkan hak suara,” pungkasnya. (ega/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini