Hukum Kriminal Kasus Dugaan Penganiayaan Rektor Unila Dipertanyakan Keluarga Korban, Depresi Selalu Didatangi Oknum...

Kasus Dugaan Penganiayaan Rektor Unila Dipertanyakan Keluarga Korban, Depresi Selalu Didatangi Oknum Mengaku Dari Unila

ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Keluarga korban  tindak penganiayaan yang diduga dilakukan Hasriadi Mat Akin mempertayakan laporannya ke pihak kepolisian.

Adik korban Rodia (56), Toha (45) mengatakan bahwa saat ini kondisi kakaknya sedang tidak baik. Banyaknya perwakilan mengaku dari pihak Universitas Lampung (Unila) mendatangi rumahnya beberapa kali.

“Sekarang dia (korban, red) lagi sakit, stres karena banyak sekali orang ke sini bilang dari Unila siang-malam. Kan kita gak ada hubungannya sama Unila meski yang bersangkutan ini Rektor (Hasriadi Mat Akin), kan masalah pribadi,” katanya, Minggu (14/4).

Menurut istri korban, Tarmini (52), pernyataan Hasriadi Mat Akin yang menyatakan bahwa dirinya telah menyerang istirinya dengan menunjuk-nunjuk adalah tidak benar.

“Ga ada, saya datang ke rumahnya gak pernah bertemu Bapak Mat Akin atau istrinya. Yang ada selalu satpam datang karena mempertanyakan surat coret-coretan dia (Hasriadi, red) isinya bahwa tidak ada yang perlu dirundingkan lagi. Kami kaget karena tidak merasa menjual tanah lebihan itu, dan ketemu bapak itu saat dia datang marah kemari dan langsung pukul tendang suami saya gitu aja di rumah ini,” ungkapnya.

Seluruh bukti visum mengenai pemukulan sudah diserahkan kepada pihak kepolisian.

“Kalau bukti sudah ada di polisi, terakhir ke polsek waktu dimintai keterangan aja sama saksi,” ujar Tarmini.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini