oleh

Viral Aksi Bripda Reza Kawal Distribusi Logistik Pemilu, Ini Tanggapan Polda

VIDEO IST. POLRES MESUJI FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polda Lampung mengapresiasi personel Polres Mesuji, yaitu Bripda Reza. Belakangan viral video tentangnya saat mendistribusikan logistik pemilu ke Desa Tanjung Seraya dan Desa Tirtalaga, Kecamatan Mesuji menggunakan perahu kecil (otok).

Reza harus hujan-hujanan saat melakukan tugasnya Sabtu (13/4) kemarin. (Tonton video perjuangan Bripda Reza di atas).

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Asryad mengatakan, apa yang telah dilakukan Reza patut diapresiasi. Sebab dinilai telah menjalankan tugas dengan kesungguhan di tengah cuaca dan medan sangat berat.

“Artinya bagaimana pun juga anggota bisa termotivasi apabila diberikan semangat dan support. Hal ini tentunya menjadi pemicu kepada kita semua kalau di dalam tugas harus dikatakan siap melakukan apapun, baik fisik mental dan siap apa yang sudah disampaikan Kapolda Lampung,” ujar mantan Kapolres Meranti ini, Minggu (14/4).

Menurutnya respon dari Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto juga sangat baik. Hal itu dikarenakan memang merupakan salah satu tugas yang wajib dilakukan oleh personel.

“Jadi sebagaimana kita ketahui bersama, pergeseran dari material logistik untuk Pemilu 2019 di seluruh kabupaten di Lampung telah dilakukan. Personel Polri tentunya dilibatkan dalam pengamanan sampainya kotak suara itu di tempat tujuan dan ini perjuangan dari anggota di lapangan yang juga atensi Kapolda Lampung,” pungkasnya. (ang/sur)



Komentar

Rekomendasi