Pemilu 2019 Dugaan Bagi-Bagi Sembako Caleg DPRD Provinsi Diproses Panwascam Bandarsurabaya

Dugaan Bagi-Bagi Sembako Caleg DPRD Provinsi Diproses Panwascam Bandarsurabaya

Baramg bukti sembako yang diamankan Panwascam di Lamteng. Foto ist

Bradarlampung.co.id-Panwascam Bandarsurabaya, Lampung Tengah mengamankan pembagian sembako diduga dilakukan oleh pendukung salah satu caleg DPRD Lampung. Pembagian sembako dilakukan Minggu (14/4).

Ketua Panwascam Bandarsurabaya Kurniawan menyatakan pembagian sembako itu diantaranya berupa beberapa dus minyak goreng, gula putih, sejadah, dan stiker salah satu caleg DPRD Provinsi Lampung. “Sembako berupa minyak goreng, gula putih, sejadah, dan stiker. Kita amankan pada Minggu (14/4) sekitar pukul 22.00 WIB ketika sedang berpatroli. Diangkut pakai kendaraan motor yang kita buntuti,” katanya, Senin (15/4).

Baca :   Dor ! Bandit Bersenpi Ditembak Polisi

Anggota Bawaslu Lamteng Divisi Pengawasan dan Pencegahan Edwin Nur membenarkan hal ini. “Iya, kita juga amankan pembagian sembako dari caleg provinsi. Ini masih akan kita proses,” ucapnya.

Ketua Mappilu PWI Lamteng Aris Subing berharap Bawaslu segera menindaklanjuti temuan ini. “Kita minta temuan ini segera ditindaklanjuti. Tindak tegas sesuai peraturan perundang-undangan. Sebab, perbuatan ini mencederai demokrasi,” tegasnya. (sya/wdi)

Baca :   Tim Binaan AMPI Lamteng Dominasi JP Open Tournament Futsal Cup

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini