Berita Utama Jelang Pencoblosan, Kabidhumas Polda Ajak Media Rilis Berita Sejuk

Jelang Pencoblosan, Kabidhumas Polda Ajak Media Rilis Berita Sejuk

Kabidhumas Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad bersama Kabid TI Polda Lampung Kombes Sulistiyaningsih foto bersama Pimred SKH Radar Lampung Eko Nugroho dan jajara. FOTO ANCA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabidhumas Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad ditemani Kabid Teknologi Informasi (TI) Kombes Sulistiyaningsih mengunjungi Graha Pena Lampung, markas Radarlampung.co.id, Senin (15/4) sore.

Kunjungan tersebut diterima Pimpinan Redaksi (Pimred) SKH Radar Lampung Eko Nugroho dan Redaktur Pelaksana Irwansyah.

Mantan Abang None Jakarta 1991 ini mengungkapkan, kunjungannya itu merupakan silaturahmi dan perkenalan ke media massa. Ya, sejak 28 Maret lalu, dia resmi ditunjuk Kapolri Jendral Tito Karnavian menggantikan Sulistiyaningsih yang sebelumnya menjadi Kabidhumas Polda Lampung selama 9 tahun 3 bulan.

Baca :   Polda Lampung Siap Kumpulkan Zakat

Media, menurut Pandra merupakan lembaga yang penting di kepolisian. Terlebih, manajemen media ada di commander wish kapolri. Sehingga, bersilaturahmi ke kantor media massa seperti radarlampung.co.id dinilai penting.

Di kunjungan tersebut, Mantan Kapolres Meranti ini berharap agar media membuat pemberitaan yang sejuk jelang pencoblosan pileg dan pilpres 17 April mendatang. “Kami berharap pemberitaan membuat kesejukan dan membuat masyarakat percaya untuk datang ke TPS,” katanya.

Baca :   Pesawaran Banjir, KPU Beri Penjelasan Kondisi Kotak Suara

Terlebih, Polda Lampung menjamin keamanan pada hari pencoblosan agar berlangsung kondusif. Dia mengatakan, Polda Lampung sudah berusaha maksimal melakukan pengamanan bersama TNI karena Pemilu merupakan pesta demokrasi rakyat.

“Tadi kita barusan vicon (video confrence) dengan pak Menkopolhukam. Beliau minta tiga kesuksesan di Pemilu ini. Sukses penegakan hukum, pengamanan, dan sukses penyelenggaraan. Karena kita akan pesta. Dan pesta harus aman,” pungkasnya. (nca/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini