oleh

Kerap Disidak, Realisasi Dana Kelurahan Mulai Puaskan Herman H.N.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. kembali memantau realisasi tahap pertama dana kelurahan. Kali ini giliran kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjungkarang Timur dan Wayhalim yang disambangi orang nomor satu di Kota Tapis Berseri tersebut.

Sesampainya di lokasi, Herman H.N. langsung menuju pengerjaan talut sungai dan paving block. Berlanjut ke Kelurahan Sawah Brebes mantau pengerjaan jalan lingkungan di Gang Gatot Kaca.

Dilanjutkan ke Gang Masjid yang ada di Kelurahan Jagabaya 1, dan terakhir di Kelurahan Jagabaya II. Di sana Herman H.N. memantau pembuatan jalan lingkungan, ia pun sempat berbincang-bincang dengan warga setempat.

Baca :   Potong Dana Kelurahan, Sanksi Hanya Teguran

Tampak ia sempat memberi arahan agar pembuatan jalan lingkungan harus dibuat rata. “Jadi ini digaris pakai baja ringan biar datar gak bergelombang. Ini yang mengerjakan siapa?,” tanya Herman H.N. saat meninjau di Jagabaya II, Senin (15/4).

Wali Kota pun menanyakan satu persatu pekerja yang tengah mengerjakan jalan lingkungan di Jagabaya II. “Pokoknya harus warga sendiri yang mengerjakannya,” perintahnya.

Baca :   Akhir Tahun, Dua OPD Tambah Armada

Kendati begitu, Herman H.N. munuturkan realisasi Dana Kelurahan sudah cukup memuaskan. “Semua yang dilakukan memang menyentuh kepada masyarakat semua, jalan-jalan, drenase, sungai yang buat banjir kita buat tanggul,” ungkapnya.

“Kemarin-kemarin masih kurang, ini secara bertahap sudah bagus dan berjalan dengan baik,” terangnya. (pip/sur) 



Komentar

Rekomendasi