Pemilu 2019 Songsong Pemilu, Wabup Lamtim Keliling Tiga Kecamatan

Songsong Pemilu, Wabup Lamtim Keliling Tiga Kecamatan

Wabub Lamtim Zaiful Bokhari dan Jajaran Memantau Kesiapan Pemilu di Kecamatan Sekampung. foto humas Lamtim

radarlamapung.co.id-Guna memastikan kelancaran tahapan Pemilu 2019. Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dan jajaran mengecek kesiapan Pemilu di Kecamatan Sekampung, Batanghari dan Pekalongan, Senin (15/4).

“Dari hasil pengecekan 3 kecamatan tersebut sudah siap untuk melaksanakan Pemilu 17 April mendatang. Semoga, seluruh tahapan Pemilu dapat berjalan lancar dan kondusif,” harap Zaiful didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Lampung Timur Mastur, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Syahrul Syah dan para kepala organisasi perangkat daerah.

Baca :   DPRD Lamtim Usulkan Zaiful Bokhari Bupati Definitif

Sebelum melakukan pemantauan ke 3 kecematan tersebut, Zaiful Bokhari juga memimpin apel kesiapan Pemilu di Kecamatan Margatiga. Pada kesempatan itu, Zaiful mengingatkan para panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan panitia pemungutan suara (PPS) profesional dalam melaksanakan tugasnya.

“Pemilu tinggal 2 hari hari lagi, jadi semua pihak harus siap agar saat hari pemungutan suara tidak ada kendala lagi,” harap Zaiful.
Kesempatan yang sama Zaiful juga mengajak seluruh masyarakat Lampung Timur menyalurkan hak pilihnya pada 17 April 2019.

Baca :   Pasang Antena, Dua Warga Lamtim Tewas Tersengat Listrik

“Saya mengajak semua masyarakat datang ke TPS menyalurkan hak suaranya. Satu suara kita sangat berharga untuk memajukan Indonesia lima tahun ke depan dan Lampung Timur khususnya,” kata Zaiful. (wid/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini