oleh

Anjungan LF Bandarlampung Bakal Tampil Beda

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menggelar rapat penetapan Lampung Fair (LF) Senin (15/4) sore di Anjungan Kota Bandarlampung. Rapat bersama yang diikuti perwakilan instansi terkait lingkungan Pemkot Bandarlampung itu dipimpin Asisten III Bidang Kesra Syaprodi.

Ketua panitia dari anjungan Bandarlampung sendiri adalah Sekkot Bandarlampung Badri Tamam. Di mana, rapat tersebut turut dihadiri sekretaris panitia anjungan Bandarlampung yang sekaligus Kabag Humas Pemkot Bandarlampung Suhardi Syamsi, serta Tedy perwakilan dari Even Organizer PT Matric Pro.

Syaprodi menuturkan, Lampung Fair merupakan momentum penyampaikan hasil pembangunan dan produk-produk Kota Bandarlampung. Kemarin merupakanrapat persiapan akhir sekaligus guna  mengecek kesiapannya.

“Lampung Fair akan berlangsung dari 19 April sampai 3 Mei 2019, materi-materi yang akan ditampilkan nantinya dari masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD),” ujar Syaprodi kepada Radarlampung.co.id, Senin (15/4).

Ia pun memberikan gambaran bahwa pada Lampung Fair 2019 ini anjungan Kota Bandarlampung akan menampilkan hal berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Seperti penambahan lampu-lampu hias yang lebih menawan.

“Ada juga pelayanan yang langsung jadi dengan catatan persyarat yang diajukan pemohon lengkap, seperti pengurusan izin di DPTSP, kemudian pengurusan E-KTP oleh Disdukcapil. Semuannya dapat langsung jadi,” terangnya.

Termasuk di dalamnya akan ada stand dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Bandarlampung. “Di stand dari Kakanwil Bandarlampung masyarakat dapat mengetahui informasi  dan pengurusan umrah, pernikahan, dan lainnya,” ujarnya.

Komentar

Rekomendasi