oleh

Bupati Lamtim Nunik dan Wabup Zaiful Nyoblos di Kampung Halaman

radarlampung.co.id-Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 digelar Rabu (17/4) besok. Bupati Lampung Timur Chusnunia berencana menyalurkan hak suaranya di Desa Karanganom Kecamatan Wawaykarya 17 April 2019 ini.  Sementara Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berencana mencoblos di Desa Negararatu Kecamatan Batangharinuban.

Bupati Lamtim Chusnunia membenarkan dirinya akan menyalurkan hak suara di Desa Karanganom Kecamatan Wawaykarya. “Kami juga menghimbau seluruh masyarakat Lamtim yang masuk DPT menyalurkan hak suara di TPS,”kata Nunik sapaan akrab Chusnunia.

Ditambahkan, Pemilu merupakan hajatan nasional dalam rangka memilih pemimpin bangsa dan wakil rakyat di lembaga legislatif. Karenanya, Nunik juga berharap masyarakat ikut mensukseskan hajatan nasional.

Ketua Komisioner KPU Lamtim Andri Oktavia menjelaskan,  total DPT pada Pemilu serentak 2019 ini sebanyak 790.149 yang tersebar di 3.440 tempat pemungutan suara (TPS).

Dilanjutkan, sesuai daftar pemilihan tetap (DPT), bupati dan wakil bupati akan menyalurkan hak suara di kampung halaman masing-masing.(wid/wdi).

Komentar

Rekomendasi