oleh

MBK Cari Pemenang Gebyar Undian

Radarlampung.co.id – Manajemen Chandra Grup berkerjasama dengan Bank Mandiri melakukan pengundian  program Gebyar Undian Mall Beomi Kedaton (MBK), Selasa (16/4).

Dalam program tersebut, MBK memberikan hadiah berupa grand prize 1 unit Honda Brio, 2 unit motor Honda Beat, serta 5 pemenang top up e-money VIP Chandra senilai Rp1 juta.

Owner Chandra Grup, Alesius Bunawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasi kepada Bank Mandiri yang selama ini telah bekerjasama dalam program Gebyar Undian MBK.

“Kami berharap program ini dapat terus berlangsung di tahun-tahun selanjutnya. Kami juga berharap program ini akan membuat kami menjadi lebih baik ke depannya serta memberikan dampak yang baik kepada konsumen,” tandasnya.

Sementara itu, Vice Presiden Bank Mandiri Persero (Tbk), Ferdi Edwar Moezwar yang turut hadir dalam pengundian menuturkan, ini merupakan kerjasama yang telah dilakukan Mandiri dan Chandra Grup sejak tahun 2014.

“Kami senang bisa terus berpartisipasi dan berharap kolaborasi ini bisa terus dilanjutkan di tahun-tahun selanjutnya,” tuturnya.

Selain disaksikan seluruh pengunjung mall, pengundian juga dihadiri jajaran Bank Mandiri, Chandra Grup, Konsumen, serta perwakilan dari Dinas Sosial. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi