oleh

Tahapan Lelang Jabatan Selesai Nyaris Satu Bulan, Wali Kota: Saya Belum Dapat Laporan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rangkaian tes lelang jabatan untuk pejabat eselon II lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, guna mengisi kekosongan posisi Kepala Dinas Perdagangan dan Kepala Dinas Industri selesai sejak Sabtu (16/3) lalu. Namun sampai saat ini belum diketahui pemenang untuk jabatan eselon II tersebut.

Ya, tercatat ada 14 peserta yang mengikuti lelang tersebut. Menurut Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. ia belum menerima laporan prihal lelang jabatan.

“Belum, belum lapor,” ucapnya, Selasa (16/4), saat ditanya kapan akan diumumkan. “Nantilah , kita lagi ngurus (kelancaran) pemilu dulu,” ujarnya usai pembekalan Linmas.

Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandarlampung Wakhidi menuturkan, saat ini pihaknya tengah melakukan proses akumulasi nilai dari tahapan-tahapan yang telah dilalui peserta. Mulai assesmen, persentasi makalah, dan wawancara.

“Karena nilai kan bukan hanya dari panitia saja, namun ada dari beberapa elemen. Seperti ada nilai dari assesmen, jadi itu perlu digabungkan nilainya,” ucapnya kepada Radarlampung.co.id, Sabtu (23/3).

Nantinya, sambung dia, setelah selesai melakukan akumulasi, tiga nilai tertinggi dari setiap jabatan yang dilamar akan diajukan kepada wali kota. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi