oleh

Tunjukkan Jari Bertinta, Dapatkan Diskon Service 17 Persen

Radarlampung.co.id – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) turut berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu 2019, dengan mengapresiasi pemilih yang sudah memberikan hak suaranya.

Mengusung tagline Ayo ke AHASS Lampung Geh, TDM memberikan program hemat service tune up sebesar 17 persen yang bisa digunakan konsumen di seluruh Lampung. Program ini berlaku di 27 AHASS Cabang TDM Lampung untuk konsumen yang melakukan service pada tanggal 18 April 2019.

Untuk mendapatkan diskon servis ini, konsumen cukup menunjukan jari tinta pemilu sebagai bukti telah melakukan kewajibannya menyalurkan hak suara. Diskon jasa paket servis lengkap ini hanya berlaku pada tanggal 18 April 2019.

Manager Technical Service Departemen (TSD) TDM Adi Chanserrio mengatakan, program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi TDM kepada konsumen setia, yang telah memberikan hak pilihnya dalam Pemilu 2019. Khususnya dalam pelayanan after sales service terbaik di seluruh jaringan AHASS di Lampung.

“Selain program diskon service, konsumen yang melakukan service di AHASS ini akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan,” tuturnya, Selasa (16/4).

AHASS juga memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM. Sehingga service motor dapat dilakukan secara akurat dan cermat, serta membuat penyelesaian kerusakan pada motor menjadi lebih prima.

Selain ruang tunggu yang nyaman dan bersih, AHASS juga memiliki 15 pekerjaan Point Service dan memiliki SOP pengerjaan service yang sudah baku. Selain itu biaya service di AHASS sangat transparan sehingga konsumen dapat mengetahui detail biaya service yang dilakukan oleh AHASS.

“Dari segi perlengkapan di AHASS lebih lengkap dan sudah sesuai standar. Aksesoris dan suku cadang yang disediakan di AHASS asli dan bergaransi, serta terjamin kualitasnya karena menggunakan Honda Genuine Part Asli Honda yang menjadikan motor Honda semakin awet dan tahan lama,” tambahnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi