oleh

Bupati Tanggamus : Siapapun Yang Terpilih Semoga Amanah

radarlampung.co.id-Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani menyalurkan hak pilihnya di TPS 016, Lingkungan Bumi Agung, Kelurahan Kuripan Kecamatan Kotaagung. Didampingi suaminya Bambang Kurniawan, Camat Kotaagung Syarif Zulkarnain, serta Lurah Kuripan Hendarman, tiba di TPS sekitar Pukul 10.00 Wib.

Setibanya di TPS , Bupati Dewi Handajani  menyapa seluruh masyarakat yang ada di TPS tersebut, setelah mengisi formulir pendaftaran Bupati lantas menunggu untuk mendapat antrian guna menyalurkan hak suaranya pada pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemiliham Presiden (Pilpres).

Ditemui usai memberikan hak suaranya Bupati berharap jalanya pesta demokrasi di Kabupaten Tanggamus berjalan dengan aman damai, lancar, serta kondusif yang mana menurutnya, untuk tahun ini merupakan kali pertamanya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden  berbarengan dengan pemilihan legislatif.

“Dan ini merupakan pestanya masyarakat, pestanya rakyat, tentukan hak pilih mereka, hak konstisional mereka, yang dijamin oleh UU, untuk memilih wakil rakyat dan pemimpin negara kita yang mereka percayai, untuk memimpin negara kita ini lima tahun kedepan,”kata Dewi.

Bunda Dewi  menambahkan, siapapun nantinya terpilih sebagai wakil rakyat serta Presiden dan Wakil Presiden dapat betul-betul amanah, serta dapat membawa kemajuan bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Dengan gencarnya sosialisasi yang telah disampaikan oleh KPU maupun Pemkab dalam rangka mengajak agar masyarakat tidak Golput, persentase Golput untuk penyelenggaraan pesta demokrasi kali ini diharapkan  dapat  turun dan diminimalisir,”ujarnya. (Iqb/rnn/ehl/wdi)

Komentar

Rekomendasi