Ekonomi Bisnis Chandra Tanjungkarang Beri Promo Khusus Pemilu

Chandra Tanjungkarang Beri Promo Khusus Pemilu

Bread Talk juga menberikan harga spesial khusus edisi Pemilu, Rabu (17/4). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Pemerintah Pusat menyatakan 17 April 2019 sebagai hari libur nasional. Hal ini, tentu tidak disia-siakan para pelaku usaha baik pusat perbelanjaan ataupun ritel.

Salah satunya, Chandra Superstore Tanjungkarang yang memberikan promo menarik bagi pengunjung setianya. Promo yang ditawarkan mulai dari diskon, potongan harga hingga harga spesial untuk beragam kebutuhan.

Staf Promosi Chandra Superstore Tanjungkarang Apriati mengatakan, khusus di moment Pemilu kali ini, Chandra menawarkan diskon sebesar 50 persen untuk berbagai busana di area Departemen Store.

“Produk-peoduk yang ditawarkan merupakan busana dari brand Arnold Palmer, Casual, Johnwin, LGS, Triset dan Rodeo Casual. Kemudian dari brand Rilley diberikan dengan promo beli 1 gratis 1,” kata Apriati kepada Radarlampung.co.id, Rabu (17/4).

Kemudian, dari area Sport Station juga menawarkan diskon sebesar 20 untuk produk sepatu dari brand Adidas, Airwalk, Converse, Diadora, Nike, New Balance, Puma, Reebok, Speed dan Skechers.

Tidak hanya itu, dari area bermaiin anak Funworld, memberikan promo berupa bonus poin hingga 50 persen dan tambahan waktu selama 30 menit.

“Selain itu untuk deretan kuliner, ada J.Co menawarkan produk-produknya hanya seharga Rp25 ribu, dan itme Floss dari Bread Talk hanya seharga Rp7.500 khusus di hari Rabu (17/4),” pungkasnya. (Ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini