Ekonomi Bisnis Momentum Pemilu, Point Cafe Indomaret Beri Diskon 60 Persen

Momentum Pemilu, Point Cafe Indomaret Beri Diskon 60 Persen

Radarlampung.co.id – point Cafe Indomeret turut memeriahkan mimentum Pemilu di tanggal 17 April 2019 dengan memberikan penawaran menarik bagi konsumen.

Promo yang ditawarkan diskon sebesar 50 persen bagi konsumen yang melakukan pembelanjaan untuk berbagai produk Indomaret dengan menggunakan i.saku.

“Diantaranya untuk pembelian makanan seperti kue-kue, buah-buahan, es keim, yogurt, telur dan berbagai produk Indomaret lainnya,” kata Development Manager Indomaret Bandarlampung Ardi Surya Satria, Rabu (17/4).

Selain itu, Indomaret juga memberikan harga spesial untuk produk seperti Minute Pulpy seharga Rp8.900 per 2 botol, Wafer Tango 115 gram Rp6.900, Detergen Daia 1,8 kg Rp25.500, Listerine 250 ml Rp14.500. Serta promo spesial beli 2 gratis 1 untuk pembelian produk Feast Wich.

Selain itu, gerai Point Cafe Indomaret juga memberikan diskon sebesar 60 persen untuk pembelian Hot Cappuccino, Cookies and Cream, serta Ice Cappucino with Coffee Jelly.

Adapun gerai Point Cafe tersebut dapat ditemui di Indomaret Ryacudu Korpri II, Indomaret SPBU Sultan Agung, Indomaret Gatot Subroto, SPBU Antasari II, Indomaret Jendral Sudirman Pringsewu, serta Indomaret Port Bakauheni.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait promo yang tersedia di Point Cafe, konsumen dapat melihat di akun instagram pointcafe_lampung. Serta di akun instagram indomaretlampung atau website www.klikindomaret.com untuk melakukan pembelian produk Indomaret secara online. (Ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini