oleh

Nyoblos di TPS 01 Gemahripah, Bupati Sujadi Ikut Antre Bareng Warga

radarlampung.co.id–Bupati Pringsewu H. Sujadi bersama keluarganya mencoblos di Tps 01 pekon Gemahripah kecamatan Pagelaran,Rabu (17/4).

Dengan berjalan kaki Sujadi di dampingi Hj. Nurohmah Sujadi, ibundanya Hj. Kasiyatun, Tiga putranya Achmad dan istrinya Silmi, Hili dan Syafa serta adiknya Ustd. Faun dan Mutmainah berangkat dari ponpes Nurul Umah yang juga merupakan kediamannya.

Selama perjalanan menuju TPS yang berjarak sekitar setengah kilometer  H. Sujadi banyak di sapa warga. Bahkan ada seorang bapak yang mengendarai sepeda motor hendak ke TPS berhenti dan memarkirkan kendaraannya kemudian memilih berjalan kaki bersama H. Sujadi.

Keduanya sempat bersalaman dan berangkulan. H. Sujadi bahkan sempat merapihkan pakaian warga tersebut sambil tertawa tawa.

Tiba di TPS dengan 260 mata pilih
setelah melihat papan informasi seperti pemilih lainnya bupati dan keluarga duduk di kursi antrian hampir satu jam. “Harapannya pemilu berjalan dengan lancar masyarakat dapat berbondong bondong ke TPS menyalurkan aspirasinya.” ajaknya.(sag/wdi)

Komentar

Rekomendasi