Bandarlampung Datang ke Stand Bandarlampung, Bakal Dapat Hadiah Lho

Datang ke Stand Bandarlampung, Bakal Dapat Hadiah Lho

Anjungan kota Bandarlampung menyuguhkan hal berbeda bagi pengunjung Lampung Fair nanti. Foto ist

radarlampung.co.id – Event Lampung Fair akan dibuka pada Jum’at (19/4) besok, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung pun telah menyelesaikan persiapan gelaran Lampung Fair, di PKOR Way Halim.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Kota Bandarlampung sekaligus Sekretaris Anjungan Bandarlampung Suhardi Syamsi, mengatakan, kesiapan stand kota Bandarlampung telah mencapai 99 persen.

“Pemkot Bandarlampung untuk memeriahkan gelaran Lampung Fair tahun 2019 ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari gelaran sebelum-sebelumnya,” ujarnya saat ditemui radarlampung.co.id di ruangkerjanya, Kamis (18/4).

Baca :   LPJ Dana Kelurahan Banyak Dikembalikan, BPKAD Deadline hingga Juli

Ia menerangkan, selain akan menampilkan zona yang disesuaikan dengan SKPD masing-masing, pemkot juga akan membuka stand selfie bagi para pengunjung.”Kita siapkan tempat selfie,”ungkapnya.

Selain itu, tambahnya pemkot juga akan mengedepankan nuansa alami dalam gelaran Lampung Fair tahun ini dengan menggunakan bambu dan rotan disekat-sekat setiap OPD. “Ya standnya didalam anjungan dari bambu dan rotan,”ucapnya.

Kemudian stand Bandarlampung juga akan memberikan 25 pelayanan kepada masyarakat guna mempermudah mereka mendapatkan dokumen-dokumen yang berkaitan dengan pemkot.”Namun masyarakat juga harus membawa persyaratan lengkap,” katanya.

Baca :   Ada 25.000 Ikan Nila Gratis di UIN Raden Intan Dari Wali Kota untuk Masyarakat

Dia mengatakan Stand Pemkot Bandarlampung dalam gelaran Lampung Fair 2019 ini akan memberikan hadiah dan doorprize kepada pengunjung.”Ya ada kejutan bagi setiap pengunjung yang datangi anjungan Bandarlampung,”terangnya.

Pada Kamis (18/4) sendiri sebagian stand OPD telah mulai terisi dan di targetkan pada Jum’at (19/4) menjelang Magrib akan semuanya telah siap,”Karena memang pembukaan akan berlangsung pada Jum’at (19/4) sekitar pukul 19.30 wib,”terangnya. (pip/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini