Pendidikan Kepala SMAN 11 : Ingat, Jaga Nama Baik Sekolah

Kepala SMAN 11 : Ingat, Jaga Nama Baik Sekolah

Suasana pelepasan siswa kelas XII SMAN 11 Bandarlampung, kamis (18/4). Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – SMA Negeri 11 Bandarlampung menggelar Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII tahun ajaran 2018/2019. Pelepasan ini dilaksanakan  di GSG Ernawan Bandarlampung Kamis (18/4). Acara dihadiri Kepala UPTD  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Wilayah I Drs.Hi.Sunardi,M.Pd.

Sunardi mengucapkan selamat keluarga besar SMAN 11 Bandarlampung yang telah menyelesaikan UNBK. “Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA/SMK di Provinsi Lampung sudah berjalan lebih baik dari sebelumnya,”jelasnya.

Baca :   Bosda SMA Siap Disalurkan

Kepala SMAN 11 Bandarlampung Maria Habiba,M.Pd menyatakan ada 7 siswa SMAN 11 yang masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Karenanya dia juga berharap 206 siswa kelas XII bisa mengikuti jejak rekannya masuk ke perguruan tinggi. “Semoga bisa menjaga nama baik sekolah selalu junjung kesopanan dan kejujuran dan budi pekerti,” katanya.

Baca :   Bosda SMA Siap Disalurkan

Dalam acara ini juga diumumkan siswa berprestasi dari jurusan IPA dan IPS. Tercatat ada tiga siswa berprestasi dari jurusan IPA. Mereka yakni Novi Indriyani, Addelya Afreshduay Aslamy dan M. Daffa Prasetio. Sementara untuk siswa Jurusan IPS berprestasi yakni Vevy Seftiani, Ismiyati dan Andira Rusaida Maharani. (gie/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini