Provinsi Buka Lampung Fair, Gubernur Nyanyi Bareng Padi

Buka Lampung Fair, Gubernur Nyanyi Bareng Padi

Band Padi saat duet dengan gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menghibur penonton pada pembukaan Lampung Fair 2019 di PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Jumat malam (19/4). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Pekan Raya Lampung Lampung Fair 2019 bertema “Kilau Lampung Semarak Sumatera”, dibuka oleh Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, pada Jumat (19/4) malam di lapangan PKOR Way Halim, Bandarlampung.

Dalam laporannya, Taufik Hidayat Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung menuturkan Lampung Fair kali ini mengambil tema Kilau Lampung Semarak Sumatera.

“Diambilnya tema tersebut, bukan hanya dipersembahkan untuk masyarakat Lampung, tapi juga untuk masyarakat se-Pulau Sumatera,”ujarnya Jum’at (19/4).

Baca :   Duh, Pergub THR PNS Pemprov Belum Terbit

Anjungan yang mengikuti Lampung Fair sebanyak 14 anjungan dari kabupaten/kota, OPD Lingkungan Provinsi Lampung 56 stand, BUMN/D dan swasta 21 stand, UMKM dan lainnya 300 stand. “Kemudian mitra praja utama 10 stand, PKK dan Dekranasda 10 stand, otomotif 17 stand serta TNI-Polri 10 stand,”ucapnya.

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dalam sambutannya mengatakan Lampung Fair ini dapat dijadikan sebagau ajang menurunkan tensi ketengangan pasca pemilu 2019 dan sebagai bentuk rasa syukur atas pelaksanaan pemilu yang aman, damai dan kondusif dengan partisipasi mencapai 81 persen.

Baca :   Deteksi Cacar Monyet, Bandara Raden Inten Siapkan Thermal Scanner

Pembukaan Lampung Fair 2019 disemarakkan dengan penampilan grup band Padi. Gubernur Ridho Ficardo juga turutberntanyi di panggu g bersama band papan atas tersebut. (pip/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini