Lampung Raya Kunjungi Anjungan Tuba, Kapolda Lampung Coba Membatik

Kunjungi Anjungan Tuba, Kapolda Lampung Coba Membatik

Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto bersama Bupati Winarti mencoba membatik saat berkunjung ke anjungan Tulangbawang dalam pembukaan Lampung Fair 2019, Jumat malam (19/4). FOTO HUMAS PEMKAB TULANGBAWANG
Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto bersama Bupati Winarti mencoba membatik saat berkunjung ke anjungan Tulangbawang dalam pembukaan Lampung Fair 2019, Jumat malam (19/4). FOTO HUMAS PEMKAB TULANGBAWANG

radarlampung.co.id – Anjungan Tulangbawang (Tuba) mendapat kesempatan dikunjungi Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto dan Komandan Brigif 4 Marinir Piabung Kolonel Mar. Ahmad Fajar, saat pembukaan Lampung Fair di komplek PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Jumat malam (19/4).

Dalam kesempatan itu, Bupati Winarti yang ikut menjaga stan Tulangbawang mengajak Kapolda Lampung dan Komandan Brigif 4 Marinir Piabung untuk berkeliling.

Dalam ajang yang dibuka Gubernur M. Ridho Ficardo  tersebut, anjungan Tulangbawang menampilkan sejumlah potensi unggulan. Ada hal menarik perhatian Kapolda. Batik. Bahkan, ia menyempatkan diri mencoba membatik.

Baca :   Intip Momen Romantis Kapolda dan Istri Habiskan Kerupuk Berdua

“Saya tertarik dan ingin mencoba membatik. Ini bagus dan kreatif,” kata Purwadi.

Ketika membatik, Purwadi mencoba menggambar beberapa motif bunga. Tak disangka, hasil goresan tinta batik Kapolda mendapat pujian dari sang pembatik.

Bupati Winarti mengaku senang dengan kehadiran Komandan Brigif 4 Marinir Piabung Kolonel Mar. Ahmad Fajar. Begitu juga apresiasi dan pesan Kapolda Lampung batik tulis asal Tulangbawang.

Baca :   Patroli K2YD, Polsek Rawajitu Selatan Dapat Pemilik Sabu

“Tentu ini menambah motivasi kami. Dengan hadirnya bapak Kapolda yang juga ikut mencoba membuat batik, ini membuat kami kian bersemangat. Semoga anak-anak kami bisa makin rajin, dan batik asal Tulangbawang semakin terkenal di Lampung dan nasional,” tegas Winarti. (nal/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini