Berita Utama Lepas Kendali, Dua Pedagang Tewas Diseruduk Xpander

Lepas Kendali, Dua Pedagang Tewas Diseruduk Xpander

Lokasi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua orang pedagang di jala Pangeran Antasari, Tanjung Karang Timur, Bandarlampung, Jumat(19/4). Foto Melida Rohlita/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Dua orang tewas seketika setelah tertabrak mobil Mitsubishi Xpander BE 1440 YG di Jalan Pangeran Antasari, Tanjung Karang Timur, Jumat (19/4) pukul 03.30 WIB.

Kedua orang tewas itu Umang (45) seorang pedagang nasi goreng dan Aldi Rivaldo (17) pedagang pecel lele warga jalan Pangeran Antasari, Tanjung Karang Barat, Bandarlampung. Keduanya tewas setelah tertabrak dan terseret mobil yang membuat tembok samping ruko hingga jebol.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, pengemudi Mobil Xpander mengendarai dengan kecepatan tinggi.mobil sempat menabrak tiang listrik dan lepas kendali di Jl. Gajah Mada Bandarlampung. Mobil kemudian menabrak dan menyeret kedua pedagang malang tersebut.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id di rumah Aldi terlihat banyak nya pelayat berdatangan. Sementara di lokasi kejadian didatangi warga yang penasaran.

Kasat Lantas Polresta Bandarlampung Kompol S Nanda Mega mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa dua orang yang berada didalam mobil berwarna putih itu.”Iya benar, dua korban meninggal dunia, Bukan empat orang yang di dalam mobil melainkan itu ada dua orang laki-laki,” kata Nanda.

Menurutnya, keduanya saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih di Mapolresta Bandarlampung, sayang nya dirinya belum memberitahu identitas keduanya.

“Untuk pulang dugem atau enggak nya itu masih kita periksa sekarang, nanti setelah selesai kita beritahu ya,” tandasnya.(mel/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini