Pendidikan Sabtu, IKA Smanda 92 Gelar Donor Darah

Sabtu, IKA Smanda 92 Gelar Donor Darah

radarlampung.co.id -IKA Smanda Sabtu(20/4) akan menggelar acara silahturahmi keluarga alumni sekaligus donor darah di Arena Lampung Fair 2019 Gedung Sumpah Pemuda.

Kegiatan ini diprakarsai para pengurus IKA SMANDA 92. Kegiatan diselenggarakan dengan menargetkan 60 pendonor yang sebagian besar adalah para alumni sendiri dan Bikers Hijrah Lampung.

“Panitia bekerjasama dengan Puskesmas Satelit, PMI Provinsi Lampung dan Biro Perlengkapan Setdaprov Lampung,” ujar Ketua Umum IKA SMANDA 92 Ahmed Rizaldhy Ergantara Jumat (19/4).

Baca :   Darah Hasil Baksos Donor PSMTI Jauh Lebihi Target

Ketua Pelaksana kegiatan, Andri Wakak Megow menuturkan kegiatan donor darah ini dikemas apik, santai dan kekeluargaan. Acara diawali dengan cek kesehatan murah, lomba karaoke, games dan door prizes juga potluck party yg disediakan oleh Ibu-ibu dari Ika smanda sendiri.

Harapan panitia dari kegiatan yang diadakan tersebut adalah agar tidak hanya tali silahturahmi selalu terjalin erat dikalangan alumni namun juga memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat di Bandar Lampung, jelasnya.(cw1/wdi)

Baca :   Darah Hasil Baksos Donor PSMTI Jauh Lebihi Target

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini