Lampung Raya Tertarik Investasi? Kunjungi Anjungan Tanggamus dalam Lampung Fair 2019

Tertarik Investasi? Kunjungi Anjungan Tanggamus dalam Lampung Fair 2019

Menjelang Lampung Fair 2019, anjungan Tanggamus di kawasan PKOR Wayhalim terus ditata. Pemkab akan menampilkan sesuatu yang beda dalam kegiatan tersebut. FOTO DISMOMINFO TANGGAMUS
Menjelang Lampung Fair 2019, anjungan Tanggamus di kawasan PKOR Wayhalim terus ditata. Pemkab akan menampilkan sesuatu yang beda dalam kegiatan tersebut. FOTO DISMOMINFO TANGGAMUS

radarlampung.co.id – Anjungan Tanggamus akan tampil beda dalam gelaran Lampung Fair 2019. Beragam potensi dan kemudahan investasi ditawarkan serta disosialisasikan kepada masyarakat luas.

Kepala Bidang Humas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tanggamus Derius Putrawan mengatakan, potensi yang ditampilan antara lain rencana pembangunan KIM, pertambangan, pariwisata, pertanian dan lainnya.

Dari sejumlah potensi tersebut, sebagian telah dikelola perusahaan dengan melakukan investasi diberbagai sektor. “Seperti perusahaan listrik panas bumi di Ulubelu, perusahaan tambang emas, pembangkit listrik tenaga air dan lain-lain,” kata Derius kepada Radarlampung.co.id, Jumat (19/4).

Baca :   Ikatan Adhyaksa Darmakarini-GOW Tanggamus Baksos Papsmear

Pada Lampung Fair kali ini, Pemkab Tanggamus juga menyosialisasikan berbagai kemudahan kepada investor yang ingin berinvestasi. “Salah satunya dalam proses perizinan,” sebut Derius mewakili Kepala Diskominfo Tanggamus Sabaruddin.

Program tersebut, imbuhnya Derius, sesuai dengan tema Tanggamus pada Lampung Fair 2019. Yaitu Investasi untuk Kesejahteraan masyarakat.

Selain potensi dan kemudahan investasi, anjungan Tanggamus juga menampilkan hasil pembangunan yang telah dilakukan selama ini. Antara lain pembangunan infrastruktur. (ehl/ais)

Baca :   Puting Beliung Hantam Rumah Warga di Kotaagung

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini