Berita Utama Tragis, Sepasang Kekasih Tewas Tertabrak Truk

Tragis, Sepasang Kekasih Tewas Tertabrak Truk

Dua pengendara sepeda motor tewas ditabrak truk do Jl. Soekarno-Hatta Bypass Jumat (19/4). Foto Melida Rohlita/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Kecelakaan maut merenggut korban jiwa terjadi di Jl. Soekarno-Hatta Bypass Bandarlampung, Jumat (19/4) pukul 09.30 pagi. Beberapa jam sebelumnya sekitar pukul 03.00 dinihari lakalantas maut juga terjadi di Jl. P. Antasari Bandarlampung.

Diduga lantaran pengemudi mengantuk, truk fuso BE 9870 CS menabrak dua pengendara motor mio BE 3371 EX hingga tewas ditempat. Korban tewas berjenis kelamin pria dan wanita.

Korban wanita teridentifikasi bernama Amiyati (38) warga Suka Jawa Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah. Sementara korban pria masih belum diketahui identitasnya. Dari informasi yang dihimpun radarlampung.co.id keduanya merupakan pasangan kekasih.

Menurut Liga (25) salah seorang saksi mata, saat itu lampu lalu lintas masih menunjukkan warna hijau. Namun pengendara motor mengurangi kecepatan karena menghindari lubang. Tiba-tiba dari belakang sepeda motor ditabrak oleh truk fuso.

“Menghindari lubang dengan mengurangi kecepatan tapi mobil dari belakang justru melaju dengan cepat, dan nabrak sampai luka dikepala sampai meninggal ditempat,” kata Liga.

Dirinya menyebutkan bahwa sang supir yang mengenakan baju merah saat itu sempat diamankan dan ditanya oleh masyarakat. Sayangnya sopir truk nahas itu berhasil melarikan diri.

“Supirnya kabur, dia pakai baju merah maron, sempet diamanin terus ditanya katanya ngantuk capek eh dia kabur malah sekarang,” tandasnya.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol S Nanda Mega mengaku telah mendapatkan laporan tersebut dari anggotanya di Lapangan.

“Iya keduanya meninggal dunia, anggota saat ini masih melakukan olah TKP dan periksa saksi disana sebab, korban laki-laki nya tidak ada identitasnya. Untuk supir nya sendiri melarikan diri, doakan segera kami temukan, mobil kita amankan juga,” tandasnya.(mel/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini