Hukum Kriminal Xpander Maut Seruduk Pedagang Ditumpangi 8 Orang

Xpander Maut Seruduk Pedagang Ditumpangi 8 Orang

Lokasi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua orang pedagang di jala Pangeran Antasari, Tanjung Karang Timur, Bandarlampung, Jumat(19/4). Foto Melida Rohlita/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jl. P. Antasari Tanjungkarang Timur Bandarlampung, Jumat (29/4) dinihari. Dua orang pedagang tewas diseruduk mobil mitsubishi Xpander BE 1440 YG.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Andi (37) warga perumahan Villa Citra, Bandarlampung pengemudi Xpander maut tersebut. Pemeriksaan dilakukan di Mapolresta Bandarlampung. Selain Andi, polisi juga memeriksa Sahdan dan Ruwadi yang ikut menumpang dalam mobil nahas tersebut.

Menurut Sahdan, saat peristiwa nahas itu terjadi Xpander yang dikendarai Andi ditumpangi oleh 8 orang termasuk dirinya. Saat itu mereka hendak pulang ke Villa Citra.

“Kami ada berdelapan orang di mobil, tiga perempuan, lima laki, mau pulang ke Vila Citra,” ungkapnya di Mapolresta Bandar Lampung, Jumat(19/4).

Namunsaat peristiwa terjadi, lima orang kabur menyelamatkan diri. Sahdan mengaku saat kejadian ia sedang terlelap tidur.

“Saya nggak tahu kejadiannya karena kami posisi tidur  sedangkan yang bawa mobil itu Andi,” ujar dia.

Sahdan pun mengaku jika ia bersama teman lainnya baru saja pulang dari tempat hiburan malam Golden Dragon.”Habis dari Golden nyanyi,” tandasnya.

Kasat Lantas Kompol S Nanda Mega menegaskan pemeriksaan terhadap ketiganya masih berlangsung. Menurutnya pengemudi Xpander nahas tersebut berprofesi sebagai kontraktor.

“Iya, tiga orang yang diamankan,saat ini lagi diperiksa. Tunggu pemeriksaan dulu baru ada hasilnya ya, Andi itu kontraktor tapi yang jelas swasta,”pungkasnya.(mel/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini