oleh

Lazuardi Haura Gelar Pentas Akhir Tahun Pra TK dan TK

radarlampung.co.id – Lazuardi Haura Global Islamic School menggelar pentas akhir tahun Pra TK dan TK di gedung teater tertutup Taman Budaya Lampung, Sabtu (20/4). Kegiatan tersebut mengambil tema Guardian of The Earth, sesuai dengan tema kelas internasional yang bergantian setiap tahunnya.

Ketua pelaksana kegiatan Rahmawati mengatakan, cerita yang diangkat pada pentas akhir tahun ini memberi pesan kepada anak-anak untuk selalu menjaga lingkungan dan bumi.

”Cerita tentang Guardian of The Earth mengajak Lazuardian untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan bumi. Ini menjadi tontonan yang ditunggu oleh ayah dan bunda serta menjadi puncak pembelajaran tahun ajaran ini,” kata Rahmawati.

Kegiatan yang dihadiri Ketua Yayasan Soebiyan, Shita Darmasari, dan Kepala Pra TK/TK Lazuardi Haura Duli Mariana ini diawali dengan parade kelas. Kemudian pembacaan ayat suci Al Quran oleh Kenzo dan Moza. Dilanjutkan tari Bedana persembahan siswa hingga ekstrakurikuler unit activity angklung, taekwondo, hulahoop.

”Kemudian ada penampilan ananda dari TK B dalam medley tarian budaya internasional dari beberapa negara. Lengkap dengan kostum yang indah dan berwarna-warni sesuai negara,” ujarnya. (pip/ais)

Komentar

Rekomendasi