Bandarlampung Orang Tua Siswa dan Guru Lazuardi Haura Dapat Reward

Orang Tua Siswa dan Guru Lazuardi Haura Dapat Reward

Lazuardi Excellent Award yang diberikan kepada siswa dalam pentas akhir tahun pra TK/TK di gedung teater tertutup Taman Budaya Lampung, Sabtu (20/4). FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLAMPUNG.CO.ID
Lazuardi Excellent Award yang diberikan kepada siswa dalam pentas akhir tahun pra TK/TK di gedung teater tertutup Taman Budaya Lampung, Sabtu (20/4). FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Berbarengan dengan pentas akhir tahun Pra TK dan TK, Lazuardi Haura juga memberikan reward untuk katagori Family of The Year, yaitu orang tua ananda; Teacher of The Year (guru-guru Lazuardi) dan Lazuardi Team of The Year (tim guru).

Kepala Pra TK/TK Lazuardi Haura Duli Mariana mengatakan, Family of The Year diberikan kepada orang tua yang telah menjalin komunikasi baik di sekolah. Kemudian memberikan perhatian dan dukungan atas perkembangan serta prestasi siswa.

Baca :   Kabar Baik, Tunjangan Profesi Guru Lamtim Segera Disalurkan

”Lalu, konsisten dalam mendukung program dan kegiatan sekolah serta menaati peraturan sekolah yang berlaku, sehingga dapat dijadikan teladan di sekolah dan lingkungan,” kata Duli, Sabtu (20/4).

Sementara untuk Teacher of The Year diberikan kepada guru yang mempunyai prestasi, dedikasi dan loyalitas, kedisiplinan serta etos kerja yang baik. ”Lazuardi Haura memiliki banyak program dan kegiatan baik rutin maupun even tertentu,” sebut dia.

Baca :   “Guru Tidak Disiplin, Sekolah Bisa Bubar!”

Kemudian Lazuardi Team, terdiri dari guru-guru yang melaksanakan tanggung jawab sebaik-baiknya. ”Jadi Team of The Year diberikan kepada Lazuardi Team yang mempunyai kinerja dan kerjasama tim yang baik,” ujarnya.

Selain itu, ada pemberian Lazuardi Excellent Award untuk siswa dan siswi sesuai portofolionya selama satu tahun ajaran. Ini diberikan kepada seluruh siswa dan siswi Pra TK dan TK berdasarkan keunggulan khusus, sesuai minat dan bakat yang dimiliki. (pip/ais) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini