Pemilu 2019 Ada “Kartini” di Pleno PPK Pringsewu

Ada “Kartini” di Pleno PPK Pringsewu

Anggota PPK Bertha Niken berkebaya saat mengikuti rapat pleno PPK di Pringsewu Minggu (21/4). Foto Agus S/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id–Ada nuansa Kartini saat rapat pleno Pemilu 2019 tingkat kecamatan Pringsewu di GO R Mini, Minggu (21/4). Salah satu anggota Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Pringsewu Bertha Niken berdandan dan mengenakan Kebaya Nasional pada momen bersejarah itu.

Berta Niken merupakan satu di antara anggota  PPK Pringsewu. Menurut  PPK Pringsewu Sonianto, semua petugas punya tanggungjawab yang sama. Saat proses Pemilu menurutnya ada lima anggota PPK dan dalam bekerja di bagi korwil, semua sama rata. “Nggak ada yang di istimewakan semua tugasnya sama termasuk Berta Niken yang merupakan perempuan,”ungkap Soni.

Baca :   DPC PDIP Pringsewu Dorong Pemkab Susun Rencana Induk

Bertha Niken mengaku berdandan khusus mengenakan kebaya menyambut hari spesial Kartini bersamaan dengan pleno Pemilu tingkat kecamtan.” Kaum perempuan memiliki hak yang sama. Mari teman teman tunjukkan kita mampu dengan mempersembahkan kinerja yang baik berguna untuk semua,” beber Bertha Niken.(sag/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini