Pemilu 2019 Golkar Pringsewu Prediksi Bakal Dapat Tambahan Kursi

Golkar Pringsewu Prediksi Bakal Dapat Tambahan Kursi

ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id–Perolehan kursi  DPD II Partai Golkar Pringsewu di DPRD Pringsewu bertambah. Berdasar hasil perhitungan cepat  internal Partai Golkar Pringsewu diprediksi akan mendudukkan tujuh orang wakilnya.

Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu Suherman mengatakan berdasar hitung cepat yang di lakukan ada penambahan jumlah kursi yang mampu di raih partainya.

“Pada Pemilu lalu kita meraih Enam Kursi dan Pemilu sekarang dari hitungan kita mendapat Tujuh kursi,”jelas Suherman Minggu (21/4).

Baca :   Alhamdulillah, Api Berhasil Dipadamkan

Ditambahkan Sekretaris DPD II Partai Golkar Pringsewu, Sagang Nainggolan  hasil hitungan cepat Partai Golkar kabupaten Pringsewu Tujuh kursi  yang di raih tersebar dari lima dapil.

Perinciannya Dapil 1 Pringsewu 1 kursi yakni  Asita Nurgaya,  Dapil II Sukoharjo-Adiluwih meraih 2 kursi yakni Sagang Nainggolan dan Lusi. Dapil III Gadingrejo 1 kursi Anton Subagiyo,  Dapil IV Ambarawa – Pardasuka 1 kursi Hj. Rita  Irviani dan Dapil V Pagelaran,  Pagelaran Utara,  Banyumas meraih 2 kursi Suherman dan Rini. (sag/mul/rnn/wdi)

Baca :   Ingat, THR Paling Lambat H-7 Lebaran!

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini