Bandarlampung Patelki Mengajar Hadir di Taman Gajah

Patelki Mengajar Hadir di Taman Gajah

66
Patelki Lampung menggelar bakti sosial di Taman Gajah, Enggal Bandarlampung, Minggu(21/4). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonseia (Patelki) Lampung melakukan aksi mendukung germas dengan menggelar senam sehat dan bakti sosial di Taman Gajah, Enggal, Bandarlampung, Minggu (21/4).

Ketua Patelki Lampung Sigit Mariyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan puncak dari hari ulang tahun (HUT) Patelki Lampung  ke 24. “Kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun Patelki ke-33 di Indonesia tapi bagi Patelki Lampung ke-24, tahun,” katanya.

Dijabarkan, rangkaian kegiatan terdiri dari beberapa program Patelki. Yaitu mengajar, berbagi, dan Patelki peduli.

“Mengajar dalam arti kita mengedukasi masyarakat bagaimana hidup sehat dengan inti mendukung gerakan hidup sehat. Kemudian berbagi dengan sesama yang kurang mampu dan membutuhkan, dan Patelki peduli yang hari ini kita lakukan senam, cek darah, dan cek kolesterol gratis dari jam 6 hingga 10 pagi,” ungkapnya.

Dirinya berharap kedepannya Patelki bisa lebih berkompetensi dan berguna untuk masyarakat sekitar.

“Jadi harapannya pekan teknologi laboratorium ini ajang untuk mempromosikan profesi kami, serta memberitahukan masyarakat pentingnya hidup sehat,” tandasnya. (mel/sur) 


Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini