Bandarlampung Pengerjaan Pasar Smep Terkendala Cuaca

Pengerjaan Pasar Smep Terkendala Cuaca

Dua alat berat eksavator dikerahkan untuk mengeruk kolam di area pembangunan Pasar Smep, Tanjungkarang Pusat, Minggu (21/4). FOTO M. TEGAR MUJAHID/ RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengerjaan Pasar Smep saat ini tengah dalam tahap penyedotan air dan pembuangan eceng gondok. Namun saat ini terkendala curah hujan yang tinggi, membuat air tidak kunjung surut. Pengembang lantas akan menambah pompa penyedot air.

Hal tersebut disampaikan oleh M. Zen Pengawas Kontruksi Pasar Smep, menurutnya sampai saat ini pengerjaan Pasar Smep masih berlangsung penyedotan kolam air dan pengangkatan eceng gondok, namun terkendala masalah cuaca.

Masalah yang kita hadapi yakni curah hujan yang selalu menambah volume debit air, padahal mesin pompa sudah kita gunakan 24 jam,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Minggu (21/4).

Ia menuturkan, rencananya, pada Senin (22/4) pihaknya akan menambah satu mesin penyedot air lagi untuk mempercepat pekerjaan tersebut. “Kemaren sekitar jam 10 pagi pak wali kota juga sudah datang kelokasi, instruksinya datangkan lagi satu mesin penyedot air,” terangnya.

Ia pun menargetkan jika ada dua mesin penyedot air dan cuaca cerah tentu penyedotan air dan pengangkatan eceng gondok akan selesai dalam satu minggu kedepan. “Mudah-mudahan hujan tidak turun, sehingga dalam waktu seminggu bisa segera selesai,” ungkapnya. (pip/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini